Kamis, 13 Agustus 2015

SEGALA SESUATU DICIPTAKAN BERPASANG-PASANGAN

“Dan segala sesuatu kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran  Allah swt.” (QS.Adz-Dzaariyah: 49)
1.    Tanaman diciptakan berpasang-pasangan , jantan dan betina . Pada mulanya manusia tidak mengetahui bahwa tanaman juga memiliki perbedaan jenis kelamin ,yakni jantan dan betina .ilmu botani menyatakan bahwa setiap tanaman memiliki jenis kelamin jantan dan betina. Mari kita perhatikan firman Allah swt :

foto. nairaland.com

“ yang telah menurunkan dari langit air hujan. Maka kami tumbuhkan dengan air hujan itu tumbuh – tumbuhan  yang berpasang-pasangan.”(QS.Thaahaa : 53)
2.    Segala sesuatu berpasang – pasangan .Allah swt telah menciptakan segala sesuatu berpasang-pasangan (QS. Adz – Dzariyat : 49 ) . Ayat Al-Quran ini juga sangat menakjubkan . dalam ini , hal-hal misterius banyak yang belum terungkap , tetapi hal – hal yang terungkap ternyata sangat menakjubkan . pada tahun 1928,Paul Dirac menggabungkan teori mekanika kuantum dan teori khusus relativitas.yang menakjubkan adalah bahwa sebelum Dirac mengemukakan teori kuantum relativistic , tak seorang pun yang pernah membayangkan bahwa segala sesuatu memiliki dua jenis . sebagaiman firman Allah swt.

            “ Dan orang – orang yang mendustakan ayat-ayat kami ,nanti  kami akan menarik mereka dengan berangsur-angsur (kearah  kebinasaan ), dengan cara yang tidak mereka ketahui “( QS.Al-A’raaf : 182)


            “ Sesungguhnya Allah mengetahui apa yang tak terlihat dilangit dan dibumi . Dan Allah maha melihat apa yang kamu kerjakan “( QS.Al-Hujurat:18)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar