Sabtu, 31 Desember 2016

ILMU PENGETAHUAN MODERN MEMBENARKAN ADANYA HARI KEBANGKITAN

“Dan mereka berkata,Apakah bila kami telah menjadi tulang belulang dan benda-benda yang hancur, apa benar-benarkah kami akan dibangkitkan kembali  sebagai makhluk yang baru ? Katakanlah : “jadilah kamu sekalian batu dan besi ,atau suatu makhluk dari makhluk yang tidak mungkin menurut pikiran mu . Maka mereka akan bertanya , siapa yang akan menghidupkan kami kembali ? katakanlah : yang telah menciptakan kamu pada kali yang pertama.”(QS.Al-Isra: 49-51)

Bagi Allah swt sangat mudah untuk membangkit kan kita semua yang terbuat dari tanah ,pun seandainya tubuh kita terbuat dari besi , batu, atau lainnya .

Teknologi cloning yang ditemukan akhir-akhir ini dapat membantu kita untuk memahami  kebangkitan kembali . Aspek terburuk dari teknologi cloning adalah cloning terhadap manusia yang tidak pernah memperoleh  dukungan . 



Tetapi untuk dapat memahami rahasia alam dan rahasia penciptaan kehidupan, teknologi cloning tidak dapat disalahkan .kloning terhadap manusia telah dilarang bahkan dinegara-negara non-muslim seperti Rusia , jerman , perancis , Inggris ,Australia , dan sebagainya .