Sabtu, 17 Oktober 2015

BAHAYA PERZINAAN

“ Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu , bukan kepada wanita ,malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas.”(QS.Al-A’raaf: 81)
“Dan janganlah kamu mendekati zina ,sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan ynag keji .Dan suatu jalan yang buruk .” (QS. Al-Israa :32)
“ perempuan yang berzina dan laki – laki yang berzina , maka deralah tiap –tiap seorang dari keduannya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduannya mencegah kamu untuk agama Allah , Jika kamu beriman kepada allah dan hari akhirat dan hendaklah hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman . “(QS.An-Nur:2)
“jika kita memerhatikan beberapa ayat Al-Quran diatas, jelaslah bahwa perzinaan adaalah dosa besar dan perbuatan buruk , yang oleh Allah swt diperintahkan untuk dijauhi .Dalam pada itu ,Diantara semua bentuk perbuatan yang melampaui batas, yang paling buruk adalah Homoseksual.” (QS.Al-A’raf:81)


Marilah kita lihat betapa banyak perbuatan melampaui batas yang terdapat dimasyarakat . Menurut WHO ,lebih dari 20 penyakit yang disebarkan oleh hubungan seks(STD) telah diidentifikasi ,dan penyakit itu telah melanda lebih dari 370 juta orang diseluruh dunia . STD menyebar biasanya karena seks diluar nikah menjadi sesuatu yang umum . Akibatnya, Orang-orang yang aktif secara seksual melakukan hubungan seks dengan banyak pasangan sehingga kemungkinan besar mudah terkena STD.Sebagian STD menyebar kedalam uterus (Rahim).
Selain itu , pikiran seks yang kompulsif atau perilaku ketagihan seks juga berdampak sangat buruk , baik dalam dunia eksternal maupun dunia internal pecandu seks . Adapun dampak buruk tersebut adalah depresi berat, seringkali diikuti dengan keinginan untuk bunuh diri, Penilaian diri yang rendah , malu , membenci diri sendiri, putus asa, tidak berdaya , kecemasan yang luar biasa, kesepian , konflik moral ,kontrakdiksi antara nilai etika dan perilaku , takut ditinggalkan , kebangkrutan spiritual , penyimpangan berpikir ,dan menipu diri sendiri.
Diantara berbagai problema dan penyakit , AIDS dapat menyebabkan penderitanya mengalami kematian yang mengenaskan . Gonorrhea,sipilis, chancroid dan sebagainya juga merupakan penyakit yang mengerikan.Penting untuk disebut kan bahwa allah berfirman bahwa Homoseksual adalah yang terburuk diantara berbagai perbuatan melampaui batas,yang pada kenyataannya juga dapat menyebarkan AIDS diantara para pelaku homoseksual . Secara ilmiah , seks adalah alat untuk mencapai tujuan . Adapun tujuannya adalah untuk memperbanyak keturunan. Tujuan ini tidak pernah terpernuhi jika melakukan hubungan seks dengan orang yang memiliki jenis kelamin yang sama. Dengan demikian , Kesimpulan umumnya adalah bahwa homoseksual itu tidak rasional tidak alami dan tidak logis .Dipercayai bahwa AIDS berasal dari afrika sebagai mutasi virus endemic dan kemudian dibawa ke Haiti.Haiti adalah tempat liburan yang popular bagi para pelaku homoseksual ,dan pelacuran kaum lelaki tersebar diantara orang-orang yang Haiti yang miskin .
Sangat menarik untuk dicatat bahwa manusia tidak mengetahui banyak hal tentang penyakit yang mematikan , Termasuk AIDS dalam kaitannya dengan hubungan seks yang diharamkan .1400 tahun yang lalu, Al-Quran telah mewahyukan masalah ini. Alllah swt berfirman :

“ Katakanlah kepada orang laki – laki yang beriman :”hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya , yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka ,sesungguhnya Allah maha mengetahui apa yang mereka perbuat, Katakanlah kepada wanita yang beriman  : “ Hendaklah mereka menahan pandangannya ,dan kemaluannya , dan jangalah mereka menampakan perhiasannya , kecuali yang Nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutup kan kain kudung kedadanya ,,,Dan Bertaubatlah kamu sekali kepada Allah ,hai orang-orang yang beriman  supaya kamu beruntung .”(QS.An-nnur: 30-31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar