Selasa, 20 Oktober 2015

KELAHIRAN ISA A.S YANG LUAR BIASA

“ Ketika malaikat berkata :”Hai Maryam , sesungguhnya allah mengembirakan kamu daengan kalimat dari padanya ,namanya al masih isa putera Maryam ,seorang terkemuka didunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada allah).”(QS.Ali Imran : 45)
foto diambil dari muslim.or.id

“Maryam berkata: ya tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak ,padahal aku belum pernah disentuh oleh seseorang laki-lakipun ,Allah berfirman : “Demikian lah Allah menciptakan apa yang dikehendakinya . Apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu , “jadilah “, lalu jadilah dia “ ( QS.Ali-Imran : 47)
“Sesungguhnya permisalan isa disisi allah ,adalah seperti adam , Allah menciptakan Adam dari tanah , kemudian Allah berfirman kepadanya ,jadilah maka jadilah dia “(QS.Ali-Imran: 59)


Jika kita merenungkan tentang tiga ayat Al-Quran diatas, nyatalah bahwa Allah swt dapat menciptakan apa saja yang dikehendaki .Allah swt adalah pencipta semua hukum alam , sehingga kapan saja dia mengubahnya , memperbaikinya , atau menunda hukum tersebut.Jika kita melihat penciptaan alam semesta yang maha luas ini , maka kita akan menyadari tentang kekuasaannya yang tiada batas dalam menciptakan segala sesuatu.
1.    Kelahiran yang aneh dapat ditemukan pada binatang kuda laut yang kecil , sejenis ikan  dilaut yang berukuran dua hingga empat belas inci .
2.    Tiram adalah salah satu diantara  15,000 spesies moluska . sijantan dari spesies amerika – kanada  melespaskan spermanya kedalam air .
3.    Makhluk –makhluk yang dapat mengubah kelamin mereka kejenis kelamin yang lain merupakan rahasia lain yang belum banyak diketahui .

Yang lebih menakjubkan adalah beberapa spesies kadal yang dapat melahirkan anak kadal tanpa harus kawin dengan dijantan .Attenborough menulis di halaman 288 dari buku yang sama, “setidaknnya dua puluh tujuh spesies merupakan anggota tujuh keluarga , kebanyakkan atau bahkan seluruhnya sebagai betina.
Kelahiran Isa a.s melalui seorang perawan mudah diterima oleh orang beriman , karena kelahiran seperti itu banyak terjadi dialam ribuan kali dalam sehari.
Allah swt memberikan kepada kita otak untuk berpikir ,karena dia mengetahui bahwa kita adalah makhluk – makhluk yang ingin tahu.kita ingin mengetahui banyak hal mengenai apa , bagaimana, dan dari mana .
Allah berfirman kepada nabi kita tercinta saw,

“ Bahkan kamu menjadi heran dan mereka menghinakan kamu .” (QS.Ash Shafaat:12)
“Allah menciptakan apa yang dikehendaki-nya ,sesungguhnya Allah maha kuasa atas segala sesuatu.”(QS.An-Nurr:45)

“ Hai orang-orang yang beriman , pelihara lah dirimu dan keluarga mu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu .”(QS.At-Tahrim: 6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar